Kamis, 21 April 2016

Sehari Bersama R.A Kartini di BLC Telkom

Sehari Bersama R.A Kartini di BLC Telkom.



Sehari bersama para R.A Kartini di BLC Telkom di lakukan dalam Rangka penyambutan Hari Kartini. Ibu Kartini dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan Indonesia. Salah satu tokoh Pahlawan yang sangat dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Beliau sosok perempuan gigih memperjuangkan emansipasi wanita semasa hidupnya.

Hari Kartini tanggal 21 april ini diperingati oleh teman-teman di BLC TELKOM . Dengan tema "Sehari Bersama RA KARTINI BLC TELKOM KLATEN". Hari ini kegiatan diawali dengan sharing yang disampaikan mbak novi dan mbak hesti dari SMK N 1 Kaliwungu . Lalu dilanjutkan lagi dengan sharing yang disampaikan oleh mbak Asnul yang menyampaikan materi mengenai materi portal . Kemudian dilanjutkan juga dengan makan bersama dengan teman-teman BLC TELKOM . Hari ini yang memasak teman teman cowok dari BLC TELKOM KLATEN . Setelah itu kegiatan dilanjutkan lagi dengan sharing bersama yang disampaikan oleh mbak Erma Tiana dari SMK MUHAMMADIYAH WELERI dan Dwi Wulan Agustiana dari SMKN 1 MEJAYAN yang menyampaikan materi mengenai CRUD.

BLC Telkom mengapresiasikannya dengan memberikan kesempatan kepada anak anak prakerin utamanya adalah perempuan untuk satu hari full (pada jam kerja) menunjukkan hasil kerja mereka dengan mempresentasikannya di Ruang Komunitas BLC Telkom.





0 komentar:

Posting Komentar